Masih ingat dengan pithecantropus erectus, konon makhluk ini adalah nenek moyang manusia berasal dari manusia kera. kemudian ber-evolusi menjadi manusia modern seperti saat ini. Darwin mengatan bahwa makhluk dengan struktur sel yang komplek berasal dari yang kurang komplek. Adanya kehidupan mulai sekitar 3.9 milyar tahun yang lalu. Dan mulai berkembang secara sistematis (berurutan) sejak jaman Kambrium (sekitar 600 juta tahun yang lalu).

Teori evolusi ini lahir sebagai akibat ketidakpercayaan Darwin terhadap adanya pencipta dan juga tentang adanya penciptaan. Ketika dihadapkan dengan kemajuan IPTEK sendiri, terutama menyangkut genetika, teori ini terbukti kekeliruannya karena setiap makhluk hidup mendapatkan bentuk fisiknya dari gen induk yang tidak akan pernah berubah atau berevolusi seperti yang dikataka Darwin.

Teori di atas juga disangkal oleh seorang doktor berkebangsaan Amerika, profesor dalam bidang ilmu kandungan berkata pada muktamar yang diselenggarakan oleh Kerajaan Saudi Arabia di Riyadh, “Nash-nash al-Qur`an memaparkan rincian yang lengkap tentang proses pertumbuhan manusia, dimulai dari tahap tetesan mani sampai pada tahap pertumbuhan menjadi tulang dan tubuh”. Dan katanya, “Belum ada dalam sejarah manusia, ditemukan paparan tentang peroses pertumbuhan manusia yang gamblang seperti ini”.

Allah berfirman dalam surat al-Mu`minun,

“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Mahasuci-lah Allah, Pencipta yang paling baik”. (Al-Mu`minun: 12-14)

30 komentar:

anita mui mengatakan...

HOYYEE...Dapat bocoran dari sang sutradara,lgsung datang ke TKP krn ingin jd yg pertamaxxx coment .. hheeee

18 Oktober 2008 14.13  
anita mui mengatakan...

Lohh DIEN..ngapain km pasang photo mantanmu disini?? kok malah dijadikan bahan postingan..duhhhh...kasian banget yg jd mantanmu...hukshukshuks

18 Oktober 2008 14.15  
anita mui mengatakan...

Sorry dari tadi ngoceh mulu gk koment2..!! Gini dien,aku gk percaya klo nenek moyang manusia dulunya mirip wajahmu ehh mirip wajah monyet alias kera,karena manusia pertama kali yg di ciptakan Allah adalh Nabi Adam,walau aku belum bertatap muka lgsung dgn Mbah Adam tapi aku yakin 1000% klo Nabi Adam berwajah sama seperti kita tanpa ada kemiripan dgn kera sedikitpun,hanya postur tubuh aja yg membedakan kita dgn manusia zaman dulu yg katanya tinggi2,beda dgn manusia zaman sekarang yg umumnya semampai(semeter gk sampai..xiii)..nice post dien..

18 Oktober 2008 14.24  
awan_clickerz mengatakan...

setuju apa kata anita mui,
kita ya kita, monyet ya monyet..(*eh yg dipojok muuph ya jg tersinggung)..hehe..

Yup !

18 Oktober 2008 15.52  
uNieQ mengatakan...

hiyyy potonya lucu banged... itu poto jadulmu kah????

*kaborrsebelumditimpuk

18 Oktober 2008 20.11  
tyas mengatakan...

aku langsung ngaca neh..
masih ada nggak sisa2 kemiripan dg nenek moyang.. hehe...

18 Oktober 2008 21.42  
BloGendeng mengatakan...

Wahhh keren. Tapi bener kata tysa mo ngaca dulu ah

19 Oktober 2008 03.40  
Suprih and Isti mengatakan...

Wah kalo saya belum percaya ama teorinya mbah Darwin. Ini kan baru teori, ya kan?. Teori masih harus di uji dan 'dipraktekan' seandainya masih bisa

19 Oktober 2008 07.52  
acy mengatakan...

welah fotonya fulgar, wkwkwk :)

19 Oktober 2008 19.00  
endah mengatakan...

saya ngga mau ah...saudaraan ama yang difoto....:)

19 Oktober 2008 19.22  
Lyla mengatakan...

wah... kok ada foto keren disitu... hehehe... lagi mojok ya Dien :D

19 Oktober 2008 22.38  
Lyla mengatakan...

wah... mas kok demen sih mainan kalajengking ntar kena sengat lho hehhe

19 Oktober 2008 22.56  
Hellen mengatakan...

Duh, ternyata menjadi model itu ga ada batasan ya?
hehehe..
Nice post :)

20 Oktober 2008 02.21  
Ani mengatakan...

Ini potret nenek dan kakek moyang kita kah ?

20 Oktober 2008 06.39  
Rofi mengatakan...

hahahaha menurut gw sih ini teori kuno bgt.... jgn di bahas lagi lah, bikin darwin yg dah mati itu makin ke siksa aja di kuburann weeeeekekekeke

ampunnnnnnn

20 Oktober 2008 20.15  
Milla Widia N mengatakan...

iiihhhhh serem amat nih manusia bulu.... atuttt.... kabur ahhh :D

20 Oktober 2008 22.09  
Andri mengatakan...

whahaha.. wajah sapa tuh yang mau di jadiin model kayak gitu.. hihihihi

21 Oktober 2008 03.41  
iam mengatakan...

ogah klo nenek moyang nyemot.

22 Oktober 2008 02.24  
ipanks mengatakan...

wah kok gambarnya penuh bulu gitu ya?

23 Oktober 2008 09.49  
putri_angga mengatakan...

fotonya parah buangeddddddd

25 Oktober 2008 20.32  
abang mengatakan...

Top posting ...!!!

asal usul manusia seperti yang diungkapkan para ilmuwan barat itu merupakan hypotesa scientific yang selalu diperdebatkan dari masa ke masa ...

Sementara Islam tetap berpegang pada Firman Allah tentang kejadian manusia ...

Oleh karena, dari sisi Islam tidak ada keraguan lagi didalamnya ..

31 Oktober 2008 18.06  
ANNA mengatakan...

Wedew potonya nenek moyang kita yah...biar berbulu tetep cantik dan sexy.....he...he.....

31 Oktober 2008 20.32  
rhein fathia mengatakan...

wah, gambarnya oke banget tuh.. baru tahu nenek moyang kita juga gaya narsis-nya sama kayak zaman sekarang

1 November 2008 06.23  
Cebong Ipiet mengatakan...

secara rasional aja ud nggak masup akal heheheh apalgi dibuktiin secara ilmiah walaaah bisa mati kutu

1 November 2008 08.42  
mingto, obsesion seleb mengatakan...

kok jaman gini masih ada manusia kayak gitu yah??

1 November 2008 16.14  
Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

Wah... Postingan yang Bagus,,,
bener tuh, Darwin kaLo ngomong sembarangan aja,he,he...

masa kita nenek moyang kita tenyoM,,

==================
Maha benar Alloh dengan SegaLa Firman nya...

2 November 2008 04.45  
Nyante Aza Lae mengatakan...

Darwin tuh dah kebelet...dianggapnya segala sesuatu yang berkaitan dengan alam semesta bisa dikaji secara iptek...klo kek gitu gimana pula dengan kejadian Isra' dan Mi'radj Rasulullah SAW ??? Makin g yakin dia...

3 November 2008 21.52  
Anak Muda mengatakan...

waduh itu photo sapa yang dijepret, wah jangan-jangan photo pacarnya atau mantannya ha..ha.. :D

15 November 2008 10.37  
Dien mengatakan...

Saya jadi bingung. kok pembaca malah tertarik sama gambar dari pada isinya... ya jelas donk, itu hanya ilustrasi pithecantropus erectus. just that's all...

15 November 2008 10.45  
Seno mengatakan...

Setuju, saya juga sangat tidak sependapat dengan teori darwin. kalau memang teorinya itu benar, harusnya manusia juga bentuknya tidak seperti sekarang ini. Dari tahun bahela sampai sekarang, foto / gambar manusia sama kayak kita sekarang ini. Tidak seperti monyet.

Salam. Seno.

15 November 2008 18.30  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum